Wisata Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara!

Posted on Dibaca : 52

Hallo Sahabat Shimizu!

Sahabat sedang mencari tempat berlibur baru di Indonesia? Industri pariwisata Indonesia mengenalkan Pulau Bintan yang berlokasi di Kepulauan Riau sebagai salah satu destinasi liburan terbaru.

Industri pariwisata di Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu sektor yang paling efektif untuk meningkatkan devisa negara. Tidak heran banyak pihak yang berlomba – lomba untuk mengembangkan pariwisata di dalam negeri demi menarik perhatian wisatawan dalam maupun luar negeri.

Salah satu yang terbaru adalah Pulau Bintan. Pulau yang memiliki kolam renang terbesar di Asia Tenggara ini memiliki luas hingga 6.3 hektar. Berlokasi di Treasure Bay Bintan, tepatnya di Chill Cove yaitu sebuah taman rekreasi terpadu yang berlokasi di dalam kawasan tersebut.

Untuk menuju kesana Sahabat SHIMIZU bisa memulai perjalanan dari Kota Tanjungpinang dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam. Selama di perjalanan Sahabat SHIMIZU akan disajikan dengan pemandangan alam yang cantik dan jalanan yang lancar.

Sesampainya disana akan banyak atraksi menarik yang bisa Sahabat dan keluarga nikmati. Salah satu atraksi utamanya ialah Crystal Lagoon, merupakan laguna terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan penampakannya yang cantik dan sangat menggoda mata. Dari ujung kanan ke ujung kiri mata akan dimanjakan dengan warna biru jernih yang sangat memanjakan mata.

Baru melihatnya saja akan membuat Sahabat ingin langsung berenang di laguna yang sangat cantik ini. Fakta unik lain dari laguna terbesar di Asia Tenggara ini, airnya yang berasal dari air laut yang sudah mengalami proses penyulingan sehingga aman digunakan. Hal ini yang membuatnya berwarna biru jernih dan sudah tidak memiliki kandungan kimia apapun.

Karena memiliki ukuran yang sangat luas ketika Sahabat SHIMIZU berenang di laguna ini juga harus memperhatikan sandi – sandi atau batasan yang diberikan penjaga ya, karena laguna ini tidak hanya digunakan untuk berenang tetapi juga untuk aktivitas air lainnya.

Selama pandemi berlangsung memang tempat wisata yang satu ini juga merasakan dampaknya. Sepi pengunjung sudah menjadi hal yang lumrah di masa pandemi seperti sekarang. Nah jika Sahabat SHIMIZU dan keluarga ingin berencana berlibur ke Pulau Bintan jangan khawatir karena mereka sudah menerapkan sistem protokol kesehatan dan Sahabat SHIMIZU juga harus tetap melakukan protokol kesehatan ya! Agar liburan tetap aman dan nyaman untuk kita dan orang lain.