Wisata Alam Pantai Ujung Genteng!

Posted on Dibaca : 53

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Kamu sedang mendambakan liburan di pantai dengan nuansa alam yang indah, sejuk, asri dan jauh dari keramaian? Nah wisata Pantai Ujung Genteng bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu nih!

Memiliki lokasi di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Wisata pantai yang satu ini bisa menjadi pilihan Sahabat SHIMIZU untuk sekedar berlibur sebentar menikmati indahnya pantai. Pantai Ujung genteng memiliki nama asli Pantai Ujung Genting, hal ini karena lokasinya yang berada di Desa Ujung Genting. Sebuah desa yang berada di ujung barat sebelah bawah pulau Jawa yang kawasannya memiliki bentuk seperti gunting.

Pantai ini menyajikan panorama alam yang cantik sehingga akan membuat kamu betah berlama – lama ada disana. Walaupun laut selatan dikenal dengan ombaknya yang ganas, uniknya Pantai Ujung Genteng memiliki ombak yang tidak terlalu tinggi dan masih dalam batas aman jika Sahabat SHIMIZU ingin bermain air di tepian pantainya.

Karena memiliki lokasi yang agak jauh, wisata pantai Ujung Genteng belum banyak pengunjungnya. Oleh karena itu kawasan pantai ini masih bersih dan bebas dari sampah. Menariknya lagi kawasan pantai ini memiliki hamparan pasir putih dengan air laut biru cantik yang cocok sekali sebagai spot foto ketika Sahabat SHIMIZU berlibur kesini.

Selain bermain pasir, Sahabat SHIMIZU juga bisa menikmati indahnya matahari tenggelam atau matahari terbit disini. Karena pantai ini memiliki pemandangan terbaik ketika matahari tenggelam ataupun terbit.

Nah bagi Sahabat SHIMIZU yang ingin mengunjungi kawasan Pantai Ujung Genteng ini, kalian membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dari pusat kota Sukabumi. Dengan harga tiket masuk Rp 10.000,- kamu dan keluarga bisa menikmati keindahan alam lautnya. Tapi jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku ya Sahabat SHIMIZU!