Shower di Rumah Lemah? Gunakan PLW-150 BIT Agar Dorongannya Makin Kuencenggg!

Posted on Dibaca : 67

Hallo sahabat SHIMIZU!

Kamu memiliki masalah dengan air yang loyo dan tidak kenceng? SHIMIZU punya solusinya nih yaitu dengan menggunakan pompa booster. Pompa air memang memiliki banyak jenis dan fungsi yang berbeda – beda.

Salah satunya ialah pompa booster. Seperti namanya pompa ini memiliki fungsi untuk memberikan daya dorong yang lebih ke titik-titik keluaran air ( kran,shower,dll) pompa booster dipasang dekat dengan tempat penampungan air atau toren, yang kemudian pompa ini akan bekerja memberikan dorongan pada air yang mengalir dari toren ke titik – titik air kran dirumah kamu agar lebih maksimal. Penggunaan pompa booster sangat penting bagi sahabat yang menggunakan water heater dan shower.

Salah satu pompa booster dari SHIMIZU Indonesia adalah Pompa Booster PLW-150 BIT. Pompa booster PLW-150 BIT ini merupakan pompa dorong yang juga memiliki daya hisap loh. PLW-150 BIT akan mendorong air dari tangki atau toren ke titik – titik keluarnya air agar lebih stabil. Selain itu pompa booster PLW-150 BIT ini juga bisa dipasang lebih tinggi dari tangki air kamu loh, karena pompa booster ini memiliki daya hisap maksimal 5 meter.

Selain itu pompa ini juga memiliki beberapa kelebihan lainya seperti:

  • Pressure Stabilizer yang menjadikan tekanan air lebih stabil.
  • Pressure Switch sebagai otomatis pada pompa air.
  • Small Tank memiliki membrane yang menjaga kinerja otomatis pompa & dilapisi pelapis tahan karat
  • Body pompa yang tahan karat
  • Flange inlet & outlet yang terbuat dari bahan kuningan
  • Tekanan pompa yang lebih stabil
  • Tatakan & Tudung Pompa untuk melindungi dari Hujan & Panas
  • Gulungan motor yang terbuat dari 100% kawat tembaga

Keren banget ya sahabat SHIMIZU. Jadi gak ada lagi tuh masalah air gak kenceng karena udah dibantu dengan pompa booster PLW-150 BIT ini.

Untuk pompa booster PLW-150 BIT ini memiliki Garansi Motor selama 3 tahun! Jadi jika terjadi masalah pada motor pompa kamu, bisa klaim langsung ya ke service center resmi dari SHIMIZU. Service center resmi dari SHIMIZU juga sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, untuk alamat dan kontaknya kamu bisa cek disini ya!