Pompa Sumur Dangkal dengan Gaya Jepang!

Posted on Dibaca : 43

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Kali ini SHIMIZU akan membahas Pompa Air Sumur Dangkal Otomatis  PS-255 BIT. Sama seperti dengan pompa PS-103 BIT tetapi yang pompa ini memiliki kapasitas yang lebih besar. Mau tahu lebih lanjut simak ulasan berikut!

Pompa Air Otomatis PS-255 BIT merupakan pilihan pompa air sumur dangkal dengan gaya jepang. Pompa ini memiliki cover berwarna putih dengan penutup mesin pompa yang berada di bagian atas yang bisa dibuka dan tutup.

Pompa Air Otomatis PS-255 BIT memiliki daya hisap max hingga 9 meter dan total head hingga 45 meter. So air yang akan Sahabat SHIMIZU dapatkan dengan head 10 meter adalah 33 liter/menit dan jika head 40 meter air yang dihasilkan akan sebanyak 7  liter/menit, bagaimana banyak kan Sahabat SHIMIZU? Hal ini akan menghemat waktu dan air yang dihasilkan dalam kapasitas yang besar.

Setiap pompa air SHIMIZU memiliki 100% gulungan tembaga pada mesin motornya yang menjadikan lebih kuat, tidak mudah terbakar dan tahan lebih lama. Pompa air Otomatis PS-255 BIT ini juga memiliki suara yang halus karena terbuat dari teknologi khusus, sparepart berkualitas tinggi sehingga menghasilkan performa pompa yang baik dengan suara yang halus dan tidak bising.

Pompa air Otomatis PS-255 BIT ini juga sangat hemat listrik dalam penggunaannya karena hanya membutuhkan daya 550 W. Motor pompa lebih awet karena dilengkapi dengan Thermal Protector, yang berfungsi mematikan arus listrik ketika motor overheat.

SHIMIZU memberikan garansi motor 3 Tahun untuk Pompa Air Otomatis PS-255 BIT. Kami memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.