Pompa Sumur Dalam Non Auto – PC-267 BIT!

Posted on Dibaca : 21

Hallo sahabat SHIMIZU!

Kamu lagi cari rekomendasi pompa untuk sumur dalam? Nih SHIMIZU kasih rekomendasinya! Yaitu pompa PC-267 BIT. Pompa sumur dalam SHIMIZU memiliki total head maximal mulai dari 33 meter hingga 100 meter.

Pompa PC-267 BIT merupakan pompa air dengan gaya Italy dan merupakan pompa air non otomatis. Pompa ini juga sering disebut dengan pompa Jet pump, karena memiliki dua lubang pipa sejajar vertikal. Pada setiap ujung pipa hisapnya memiliki ejektor atau mata jet yang berfungsi menambahkan daya dorong pompa, sehingga mampu menghisap dan mendorong air lebih tinggi.

Pompa PC-267 BIT ini memiliki total head max. 60 meter dengan daya hisap max. 30 meter. Dengan total head max. ini kamu bisa mendapatkan air dengan kapasitas max. 35 liter/menit, untuk ukuran pompa sumur dalam ini sudah cukup kuat bukan sahabat SHIMIZU?!

Selain itu pompa PC-267 BIT ini sangat cocok untuk sumber air rumah tangga, sanitasi rumah ibadah, mesin laundry, irigasi taman, mencuci motor, toilet umum hingga dapat digunakan untuk ruko 3 dan 4 lantai. Pompa PC-267 BIT ini sangat cocok untuk rumah bertingkat dengan sumur dalam dan daerah yang kering.

Pompa ini juga dilengkapi dengan thermal protector yang berguna untuk memutus arus listrik ketika terjadinya overheat pada mesin motor. Selain itu Impeller yang terbuat dari material noryl sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Untuk kenyamanan penggunaan, SHIMIZU memberikan garansi motor 3 tahun untuk Pompa PC-267 BIT ini. Sahabat bisa dengan mudah mencari service center resmi SHIMIZU, karena kita memiliki service center yang tersebar luas di seluruh Indonesia. So akan lebih mudah untuk memperbaiki pompa air sahabat SHIMIZU! Untuk alamat dan kontak service center kamu bisa cek disini ya!