Pompa Semi Jet Shimizu – JET-400

Posted on Dibaca : 102

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Taukan sama produk Pompa Semi Jet dari SHIMIZU? Benar tipe pompa yang satu ini memiliki 5 pilihan tipe dengan kapasitas yang berbeda – beda sesuai dengan kebutuhan kamu Sahabat! Ada JET-100 BIT, JET-108 BIT, JET-250 BIT, JET-300 BIT dan JET-400 BIT.

JET-400 BIT merupakan pompa semi jet dengan kapasitas paling besar di tipe pompa SHIMIZU semi jet ini. Pompa semi jet SHIMIZU memiliki Venturi Nozzle di bagian dalam pompa dan lubang masuk air dilengkapi penyaring kotoran.

Pompa jenis ini sangat cocok untuk penggunaan Rumah Tangga, Proyek Bangunan, Ruko 2,3 & 4 Lantai, Sumur Galian, Irigasi Taman, Toilet Umum & Sanitasi Masjid. Karena memiliki kapasitas yang besar jadi sangat cocok untuk penggunaan pilihan diatas.

Pompa Semi Jet JET-400 BIT memiliki daya hisap max hingga 11 meter dan total head hingga 50 meter. So air yang akan Sahabat SHIMIZU dapatkan dengan head 5 meter adalah 65 liter/menit dan jika head 41 meter air yang dihasilkan akan sebanyak 10  liter/menit, bagaimana banyak kan Sahabat SHIMIZU? Hal ini akan menghemat waktu dan air yang dihasilkan juga dalam kapasitas yang besar.

Setiap pompa air Shimizu memiliki 100% gulungan tembaga pada mesin motornya yang menjadikan lebih kuat, tidak mudah terbakar dan tahan lebih lama. Motor pompa lebih awet karena dilengkapi dengan Thermal Protector yang berfungsi mematikan arus listrik ketika motor overheat.

SHIMIZU memberikan garansi motor 3 Tahun untuk Pompa Air JET-400 BIT. Kami memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.