Pompa Semi Jet dari Shimizu Indonesia!

Posted on Dibaca : 58

Hallo Sahabat Shimizu!

Kebutuhan akan pompa air dirumah bisa dikatakan sebagai kebutuhan primer karena pompa air akan membantu kita dalam mengambil air dari dalam sumur. Pompa air memiliki beberapa pilihan seperti Pompa Sumur Dangkal ataupun Pompa Sumur Dalam.

Nah kali ini Shimizu akan membahas Pompa Semi Jet. Pompa jenis ini memiliki Venturi Nozzle yang ada di dalam pompa. Pompa Semi Jet Shimizu memiliki Daya Hisap Max 11 meter dan Total Head Max mulai dari 29 meter hingga 50 meter.

Untuk mendapatkan hasil air yang maksimal Sahabat disarankan untuk menggunakan  di bawah total head max. Contohnya jika Sahabat membeli pompa dengan total head max 29 meter, disarankan gunakan pada total head 20 – 22 meter agar kerja pompa lebih maksimal.

Pompa Semi Jet Shimizu ini direkomendasikan untuk penggunaan Rumah Tangga, Proyek Bangunan, Ruko 2,3 & 4 Lantai, Sumur Galian, Irigasi Taman, Toilet Umum & Sanitasi Masjid.

Untuk pompa semi jet dari Shimizu ini memiliki 5 pilihan pompa yakni JET-100 BIT, JET-108 BIT, JET-250 BIT, JET-300 BIT dan JET-400 BIT. Untuk tahu lebih detailnya Sahabat simak pembahasan di bawah ini ya!

Nah itu dia Sahabat spesifikasi dan kelebihan dari Pompa Semi Jet Shimizu. Dari tabel di atas Sahabat Shimizu jadi bisa lebih mudah mengetahui spesifikasi pompa yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat di rumah. Jika Sahabat ingin membeli Pompa Semi Jet dari Shimizu ini, kalian bisa membeli di toko – toko terdekat atau di official store e-commerce kesayangan Sahabat! Happy Shopping!