Pompa Celup SPN-200 BIT dari Shimizu!

Posted on Dibaca : 12

Hallo Sahabat Shimizu!

Seperti yang sudah dibahas diartikel sebelumnya mengenai “Apa itu pompa celup?” kali ini kita akan bahas salah satu tipe pompa celup dari Shimizu.

Shimizu sendiri memiliki 5 tipe pompa celup yang bisa Sahabat pilih dan salah satunya adalah SPN-200 BIT. Pompa celup Shimizu yang satu ini memiliki warna merah maroon yang cantik dan ukurannya yang tidak terlalu besar.

Pompa celup SPN-200 BIT terbuat dari bahan plastik PP (polypropylene) dan cocok digunakan untuk menguras air bersih contohnya untuk kolam ikan, kolam renang ataupun tangki penyimpanan air. Pada bagian bawah pompa terdapat saringan yang didesain khusus untuk menyaring kotoran.

Pompa celup SPN-200 BIT ini merupakan pompa non auto yang memiliki daya 200 watt, cukup hemat bukan Sahabat. Pompa ini juga memiliki head max 6.5 meter dan batas rendam hingga 5 meter dengan kapasitas menyedot air hingga 125 liter/menit, so dengan pompa ini akan lebih cepat dalam menguras kolam atau tempat penampungan air.

Seperti tipe pompa Shimizu lainnya, pompa celup ini juga menggunakan 100% gulungan tembaga yang menjadikan mesin motor lebih awet, tidak mudah terbakar dan tahan lebih lama. Fitur thermal protector juga terdapat pada tipe pompa yang satu ini. Thermal protector berfungsi untuk memutus arus listrik jika pompa mengalami overload, sehingga pompa tidak terbakar.

Selain itu AS motor pada Pompa SPN-200 BIT ini terbuat dari bahan stainless steel yang tahan karat sehingga akan lebih awet. Pompa ini juga multifungsi bisa untuk selang dan bisa juga untuk pipa. Shimizu memberikan garansi motor 3 Tahun untuk semua tipe pompanya. Shimizu juga memiliki Service Center & Authorized Service Center yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.