Pilihan Pompa Celup yang Bisa Air Kotor & Air Besih

Posted on Dibaca : 163

Hallo Sahabat SHIMIZU!

SHIMIZU Indonesia memiliki beberapa pilihan pompa celup yang bisa Sahabat gunakan untuk kebutuhan di rumah. Pompa celup SHIMIZU terdiri dari 5 pilihan yakni SPN-102 BIT, SPV-180 BIT, SPN-200 BIT, SPN 250 BIT dan SPW-500 BIT.

Pompa celup SHIMIZU merupakan jenis pompa yang penggunaannya di khususkan untuk menguras air seperti kolam renang, kolam ikan, air mancur, saluran irigasi, saluran pembuangan, sirkulasi kolam ikan ataupun tempat penampungan air lainnya.

Dari kelima tipe pompa celup SHIMIZU dibagi menjadi 2 jenis ada pompa untuk air bersih saja dan ada juga untuk pompa air bersih dan air kotor.

Pompa celup SHIMIZU untuk air bersih ada pada tipe SNP-102 BIT, SPN-200 BIT, SPN-250 BIT & SPW-500 BIT. sedangkan untuk tipe SPV-180 BIT dan SPW-500 BIT bisa digunakan pada air bersih dan juga air kotor.

Kenapa pompa ini bisa digunakan pada air bersih dan air kotor? Karena pompa SPV-180 BIT dan SPW-500 BIT dilengkapi dengan penyaring yang dapat menyaring partikel 1,5mm (SPV-180 BIT) & 7mm (SPW-500 BIT). Penyaring ini juga anti mampet sehingga tidak akan mempengaruhi kinerja pompa ketika digunakan.

So kalau Sahabat ingin menguras kolam dengan air kotor atau menguras air banjir. Sahabat SHIMIZU bisa banget nih pakai pilihan pompa celup SHIMIZU SPV-180 BIT dan SPW-500 BIT. Selain adanya penyaring, setiap pompa celupnya juga menggunakan 100% gulungan tembaga dan memiliki Thermal protector yang merupakan pemutus arus otomatis jika terjadi kelebihan beban atau panas, sehingga menjadikan motor pompa lebih awet dan tahan lama.

Selain itu Pompa Celup SHIMIZU  juga dilengkapi dengan Impeller yang kokoh dan dapat mentransfer air dengan jumlah besar. Panjang kabel pompa celup Shimizu mulai dari 4 meter hingga maximal 10 meter, dengan batas rendam 3 meter hingga maximal 5 meter. Dan yang paling penting setiap Pompa Celup Shimizu memiliki garansi motor 1 tahun looh.

Nah itu dia Sahabat SHIMIZU perbedaan penggunaan pompa celup SHIMIZU untuk air bersih dan air kotor. Tambah informasi lagi bukan? Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan, Sahabat bisa langsung hubungi SHIMIZU ya!