Pilihan Aroma Parfum yang Cocok Sesuai Zodiak-mu!

Posted on Dibaca : 10

Hallo Sahabat Shimizu!

Setiap orang memiliki keunikan dan kepribadian yang berbeda – beda. Setiap orang juga memiliki kesukaan yang beraneka ragam, salah satunya adalah perbedaan selera aroma parfum. Penggunaan parfum bisa menaikan kepercayaan diri seseorang.

Pemilihan aroma parfum bisa disesuaikan dengan karateristik seseorang. Nah untuk Sahabat Shimizu yang masih bingung untuk memilih aroma parfum apa yang cocok, Sahabat bisa sesuaikan dengan zodiak kalian. Berikut rekomendasi parfum sesuai dengan zodiak Sahabat:

Aquarius

Untuk Sahabat Shimizu yang berzodiak aquarius memiliki karateristik yang konvesional dan menyimpang dalam pikirannya. Dari karakter tersebut aroma parfum yang cocok ialah pinus, nilam ataupun lavender. Aroma ini memiliki hasil akhir yang terkesan segar untuk si Aquarius.

Pisces

Berikutnya buat dia yang berzodiak pisces, memiliki karateristik kreatif, sensitif, simpatik, imajinasi yang tinggi dan intuitif. Untuk Sahabat Shimizu yang berzodiak pisces aroma yang cocok adalah aroma marshmallow, pink water lili ataupun cedarwood. Parfum ini akan memberikan semangat untuk si pisces, memberikan rasa senang dan menantang untuk menjalani hari.

Aries

Sahabat Shimizu yang memiliki zodiak Aries aroma parfum yang cocok ialah minyak bunga jeruk ataupun aroma cengkeh. Kombinasi kedua aroma ini akan memberikan energi untuk mereka yang menggunakannya. Sifat aries yang cenderung agresif dan mudah marah, aroma parfum ini akan memberikan ketenangan dan kesabaran.

Taurus

Si Taurus yang memiliki karateristik loyal, sensual, selalu percaya diri dan artistik sangat cocok untuk menggunakan aroma patchouli, white rose dan silican citron. Untuk wanita taurus bisa memilih perpaduan aroma parfum white rose dengan patchouli, aromanya akan memberikan rasa nyaman dan tenang.

Gemini

Sahabatv Shimizu yang memiliki sifat gemini dikenal sebagai orang yang menyenangkan, jenaka dan penuh semangat. Untuk aroma parfum yang cocok untuk si gemini ialah mint, lavender, serai ataupun bergamot. Aroma ini memiliki kesan yang menggembirakan dan mampu menenangkan saraf.

Cancer

Moody-an, emosional, kreatif, feminim dan proaktif adalah karateristik dari mereka yang memiliki zodiak cancer. Untuk Sahabat Shimizu yang berzodiak cancer bisa menggunakan aroma roses, gardenia blossom ataupun vanila. Orang yang berzodiak cancer memiliki perasaan yang sensitif dan empati yang tinggi terhadap sekitarnya. Ia membutuhkan aroma parfum yang lembut dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

Leo

Buat Sahabat Shimizu yang berzodiak leo sangat suka menjadi pusat perhatian. Aroma jeruk nipis, rosemary, kemangi ataupun juniper bisa jadi pilihan yang cocok untuk parfum Sahabat. Aroma ini dapat memberikan sentuhan kehangatan dan energi.  

Virgo

Zodiak virgo memiliki sifat yang perfeksionis, pemalu, dapat dipercaya, pekerja keras dan orang yang sangat teliti. Untuk Sahabat yang berzodiak virgo aroma honeysuckle, sandalwood dan wild berries bisa menjadi pilihan yang sangat cocok. Parfum ini akan meningkatkan rasa percaya diri dan menenangkan untuk virgo.

Libra

Seorang libra memiliki sifat yang penuh keseimbangan. Aroma yang cocok untuk karateristik ini adalah chamomile dan daffodil. Aroma – aroma ini memberikan efek menenangkan dan memuluskan perasaan dari seorang yang berzodiak libra.

Scorpio

Seorang yang emosional, percaya diri, pintar menyimpan rahasia dan memiliki daya tarik yang tinggi merupakan karateristik dari mereka yang berzodiak scorpio. Beberapa aroma yang cocok untuk kamu yang berzodiak scorpio adalah mandarin, amber ataupun lychee. Aroma ini dapat menenangkan dan meredam amarah seorang scorpio.

Sagitarius

Zodiak berikutnya adalah sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius memiliki kepribadian yang penuh kehangatan dan pengembara. Aroma yang cocok adalah lemon, cengkeh dan rosemary.

Capricon

Memiliki karateristik sabar, loyal, realistis, disiplin dan mudah untuk di atur adalah ciri dari mereka yang berzodiak capricon. Aroma yang cocok untuk si sabar ini ialah tuberose, cucumber dan juga violet.