New Submersible Submersible Deep Well Pump SPG30-3 Non Cable Series

Posted on Dibaca : 42

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Ada pompa terbaru nih dari SHIMIZU Indonesia yaitu pompa Submersible SPG30-3 Non Cable Series. Sekarang ini pompa satelit atau pompa rendam memang sedang banyak menjadi incaran bagi para pengguna pompa air. Pompa ini memiliki instalasi yang lebih praktis dan perawatan yang lebih praktis.

SHIMIZU sendiri memiliki beberapa series dari pompa Submersible mulai dari SPG20-3K Series, SPG07-2K Series, SS-4K Series dan yang terbaru ialah SPG30-3 Non Cable Series. Pada SPG30-3 Non Cable Series ini memiliki 3 tipe yang bisa sahabat SHIMIZU pilih. Ada SPG30-311 BIT, SPG30-316 BIT dan SPG30-321 BIT.

Pompa Submersible Deep Well Pump SPG30-3 Non Cable Series ini merupakan pompa satelit khusus untuk sumur dalam dilengkapi dengan tenaga motor 0.5 – 1 HP. Pompa ini memiliki beberapa kelebihan yang membedakan dengan tipe pompa sumur dalam yang lain yaitu memilik inlet & outlet terbuat dari kuningan, big clearance (tahan macet), instalasi lebih praktis tanpa control box, capacitor dalam pompa, dilindungi dengan thermal protector, gulungan motor 100% kawat tembaga & hemat listrik.

Selain itu pompa ini juga dilengkapi dengan Accessories penyambung kabel ( Heat Shrink Kit ) sehingga proses penyambungan kabel Sahabat akan lebih mudah dan aman. Pompa Submersible Deep Well Pump SPG30-3 Non Cable Series ini sangat cocok digunakan untuk sumber air rumah tangga, sanitasi rumah ibadah, irigasi taman, ruko 3 & 4 lantai.

Ingin tahu spesifikasi detailnya?! Lihat gambar dibawah ini!

Dilengkapi juga dengan garansi motor 1 tahun khusus untuk Submersible Deep Well Pump SPG30-3 Non Cable Series. Service Center & Authorized Service Center resmi SHIMIZU sudah tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga memudahkan masyarakat jika ingin memperbaiki pompa airnya.