Melihat Kepribadian dari Kebiasaan Mandi Kamu!

Posted on Dibaca : 4

Hallo Sahabat Shimizu!

Kegiatan mandi merupakan hal yang menyenangkan, karena setelah berkegiatan selama seharian dan kita mandi akan membuat badan kembali segar dan menaikkan mood apalagi mandi menggunakna air hangat. Taukah Sahabat beberapa kebiasan yang dilakukan ketika Sahabat mandi dapat mengetahui kepribadian seseorang loh!

Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda – beda, hal itu bisa menjadi tolak ukur kepribadian seseorang. Coba cek kepribadian Sahabat dari kebiasaan mandi kamu!

Si Mandi Cepat

Ada beberapa orang yang suka mandi secara cepat. Orang yang memilih mandi dengan waktu yang lebih cepat merupakan seseorang yang memiliki kepribadian yang suka untuk melakukan semua hal serba cepat dan sangat suka bergerak.

Si Mandi Lama

Selain si mandi cepat, ada juga yang suka mandi lama. Seseorang yang memiliki kebiasaan mandi lama – lama memiliki kepribadian yang tidak suka dengan sesuatu yang spontanitas, tetapi dia bisa diandalkan dalan urusan kesabaran.

Si Penyanyi

Kebiasan lain yang banyak dilakukan ketika mandi adalah menyanyi di kamar mandi. Sahabat yang memiliki kebiasaan menyanyi di kamar mandi berarti kalian adalah tipe orang yang sangat percaya diri dan menonjol di lingkungan kalian.

Si Multitasking

Seorang yang multitasking ketika mandi biasanya akan melakukan banyak hal dalam satu waktu seperti sikat gigi sambil keramas atau jongkok di toilet. Jika kebiasaan ini biasa Sahabat lakukan berarti Sahabat adalah orang yang memiliki jiwa kompetitif tinggi, suka dengan hal detail dan pandai dalam merencanakan sebuah kegiatan.

Si Pemikir

Banyak orang yang memanfaatkan kamar mandi sebagai tempat untuk berfikir dan menenangkan diri. Bagi si pemikir berlama – lama di kamar mandi adalah quality time bagi mereka, mereka akan mengumpulkan ide – ide sampai mengintropeksi diri. Walaupun di luar mereka akan terlihat bahagia dan terbuka, aslinya mereka adalah orang yang sensitif dan rapuh.

Si Pecandu Smartphone

Untuk yang satu ini pasti banyak dari Sahabat yang melakukannya. Bagi Sahabat yang smartphone addict akan kurang rasanya jika kekamar mandi tanpa membawa hp. Tipe – tipe pecandu smartphone adalah orang – orang yang tidak bisa dengan kondisi sepi dan sendirian. Mereka harus selalu memiliki kesibukan dan teman untuk ngobrol. Tetapi terkadang bagi mereka yang smartphone addict tidak bisa membedakan mana prioritas dan mana keinginan.

Photo: freepik.com