Manfaat Olahraga Bersama dengan Pasangan!

Posted on Dibaca : 13

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Tahun baru harus semangat baru dong! Siapakah diantara Sahabat SHIMIZU yang sudah punya resolusi rajin untuk berolahraga tapi belum kesampaian?

Kegiatan berolahraga memang menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama dengan orang terdekat kamu. Nah salah satu partner yang bisa kamu ajak olahraga bareng adalah pasangan kamu Sahabat SHIMIZU!

Olahraga bisa menjadi aktivitas menghabiskan waktu bersama, selain bisa lebih dekat dengan pasangan olahraga bersama juga akan membuat tubuh lebih sehat dan bugar.

Berikut beberapa manfaat olahraga bareng sama pasangan kamu!

Meningkatkan Rasa Bahagia Bersama Pasangan

Sebuah studi mengatakan jika sepasang kekasih akan merasa lebih puas dan bahagia setelah melakukan aktivitas fisik secara bersama – sama salah satunya ialah berolahraga.

Ketika olahraga tubuh juga akan menghasilkan hormon endorfin yang akan memberikan efek bahagia antara kamu dan pasangan.

Meningkatkan Motivasi

Ketika merasa bosan untuk olahraga sendiri, olahraga bersama pasangan akan menjadi salah satu solusinya. Berolahraga bersama pasangan akan memberikan motivasi lebih untuk meningkatkan semangat dan membuat Sahabat bergerak lebih aktif.

Memperkuat Hubungan Kamu dengan Pasangan

Manfaat berikutnya ialah akan lebih mendekatkan kamu dengan pasangan Sahabat. Karena olahraga memacu gairah fisiologis, dimana akan muncul atraksi romantis antara kamu dan pasangan sehingga akan tubuh rasa cinta terhadap satu sama lainnya semakin tinggi dan kuat.

Meningkatkan Kekompakan dengan Pasangan

Manfaat berikutnya adalah akan meningkatkan hubungan kamu dan pasangan. Contoh ketika melakukan olahraga lari bersama dengan pasangan, kamu akan berlari dan bergerak beriringan bersama dengan pasangan. Disaat inilah kamu akan mengalami kesulitan dengan penuh inisiatif pasangan kamu membantu.

Pasanganmu akan mencoba untuk meringankan kamu dengan menyeimbangkan pola lari kamu. Hal ini dilakukan untuk meringankan dan bertujuan untuk melindungi kamu. Oleh karena itu olahraga bersama pasangan secara rutin akan membuat Sahabat lebih kompak dengan pasangan.

Itu dia beberapa manfaat dari olahraga bersama dengan pasangan. Lalu bagaimana yang belum memiliki pasangan? Sahabat SHIMIZU bisa melakukannya bersama orang – orang terdekat kamu seperti teman ataupun keluarga. Tetap rajin untuk melakukan olahraga ya Sahabat! Agar tubuh tetap sehat dan bugar. Happy Healthy Sahabat SHIMIZU!