Manfaat Membawa Tumblr-mu Sendiri!

Posted on Dibaca : 227

Hallo Sahabat Shimizu!

Sampah memang masih menjadi masalah yang belum dapat dituntaskan hingga selesai. Menurut data pemerintah menunjukkan sampah plastik di Indonesia mencapai 64 juta ton per tahun. Untuk menangani masalah seperti ini Sahabat bisa membantu dengan mengurangi penggunaan botol plastik dan beralih dengan menggunakan botol minum sendiri.

Membawa botol minum sendiri dari rumah ternyata memiliki manfaat lebih loh Sahabat. Bukan hanya untuk menjaga lingkungan kita, ada juga manfaatnya untuk tubuh kita. Apa saja manfaatnya simak ulasan berikut!

Lebih Sehat

Dengan Sahabat membawa tumbler atau tempat minun sendiri dari rumah, dapat dipastikan hal itu akan lebih sehat dibandingkan dengan membeli minuman sembarangan. Kenapa bis dibilang lebih sehat? Karena Sahabat tau proses pembuatan air dirumah, mulai dari dimasaka hingga mendidih dan di packing dengan benar hinggal layak konsumsi.

Lebih Hemat

Membawa botol minum sendiri sudah pasti akan lebih hemat uang jajan, karena Sahabat tidak perlu membeli minuman diluar rumah. Sahabat bisa mengisi ulang botol minuman Sahabat ketika berada di kantor atau tempat – temapt yang menyediakan air putih gratis.

Lebih Focus

Jika Sahabat selalu membawa botol minuman sendiri kemana – mana, ketika merasa haus Sahabat tidak perlu mencari nya lagi tapi bisa langsung minum karena selalu membawa air di tas. Mengonsumsi air memanglah penting untuk tubuh, salah satu manfaatnya adalah untuk membuat otak lebih focus dan bekerja lebih baik.

Lebih Cinta Bumi

Dengan membawa botol minum sendiri dari rumah menjadi salah satu langkah untuk mengurangi penggunaan sampah botol plastik. Dengan berarti Sahabat akan lebih mencintai bumi dan menjaga lingkungan. Nah itu dia beberapa manfaat dengan membawa tumbler sendiri. Walaupun terlihat sepele dan terlihat merepotkan bagi kebanyakan orang, tetapi cara ini bisa berkontribusi banyak untuk menjaga kesehatan kamu dan lingkungan. Yuk cintai lingkungan kita Sahabat karena #ShimizuCintaLingkungan!