Kenali Pompa Submersible Kamu!

Posted on Dibaca : 33

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Kali ini SHIMIZU akan membahas tentang Pompa Submersible! SHIMIZU memiliki 3 series Pompa Submersible yakni SPG30-3K Series, SPG07-2K Series, SPG30-3 Non Cable Series & SS-4K Series. 4 Model ini bisa Sahabat SHIMIZU pilih sesuai dengan kebutuhan dirumah, nah untuk detailnya spesifikasinya Sahabat bisa lihat disini!

Pompa submersible atau pompa satelit ini memiliki fungsi yang sama seperti jenis pompa lainnya. Memiliki fungsi untuk memindahkan air dari satu titik menuju titik lainnya. Pompa submersible ini memiliki ciri khusus yang membedakannya dengan jenis pompa lainnya. Seperti dengan namanya pompa ini diletakan dengan cara merendam seluruh bagian pompa.

Penggunaan pompa Submersible juga relatif lebih mudah dan menguntungkan. Berikut ini beberapa kelebihan jika Sahabat menggunakan pompa Submersible.

  • Pompa Submersible memiliki daya listrik yang lebih hemat.
  • Pompa Submersible memiliki sifat self priming yang berarti tidak perlu pancingan pengisian cairan atau pengeluaran udara dari sistem sebelum digunakan. Karena saat beroperasi maupun tidak sistemnya sudah terisi full dengan air.
  • Pompa Submersible mampu menghasilkan debit air yang cukup besar.
  • Proses pemasangan Pompa Submersible yang tidak membutuhkan banyak tempat dan lebih mudah.
  • Pompa Submersible menghasilkan suara yang lebih halus. Karena letaknya yang terendam di dalam air sehingga suara mesin akan lebih hening atau tidak berisik.

Nah itu dia Sahabat SHIMIZU kelebihan dari pompa submersible. Pompa ini juga bisa jadi salah satu solusi pompa hemat listrik untuk sahabat SHIMIZU loh. Karena daya yang hemat tetapi menghasilkan air yang lebih deras dan kenceng!

Lalu Pompa submersible SHIMIZU memiliki Garansi Motor 1 Tahun dan Jaringan Service Center & Authorized Service Center tersebar luas di Indonesia.