Kenali Keunggulan Pompa Semi Jet

Posted on Dibaca : 10

Hallo Sahabat Shimizu!

Pompa air memiliki banyak jenis yang bisa Sahabat pilih sesuai dengan kebutuhan pompa dirumah. Mungkin Sahabat sering mendengar pompa jet dan pompa semi jet, tapi taukah Sahabat bahwa keduanya memiliki perbedaan. Perbedaan kedua jenis pompa ini ada pada lokasi, kedalaman sumur, debit air, saluran hisap ataupun spesifikasinya. Dan kali ini Shimizu akan membahas mengenai apa itu pompa semi jet.

Pompa Semi Jet masuk kedalam kategori pompa sumur dangkal, yang membedakannya pada Pompa Semi Jet terdapat mata jet yang terletak dibagian moncong depan pompa, mata jet ini tidak langsung terendam didalam air.

Untuk panjang pipa Pompa Semi Jet Shimizu memiliki panjang maksimal 11 meter, dengan totalĀ  head 29 meter hingga maximal 50 meter tergantung pada tipe Pompa Semi Jet Shimizu apa yang Sahabat pilih. Pompa Semi Jet cocok untuk Sahabat yang membutuhkan kapasitas air yang besar. Untuk Pompa Semi Jet Shimizu menggunakan 100% kawat tembaga pada gulungan motornya yang menjadikan pompa lebih awet dan tahan lama. Selain itu Pompa Semi Jet Shimizu juga dilindungi dengan Thermal Protector yang berfungsi untuk mematikan arus listrik ketika motor pompa mengalami overheat.