Kelebihan Submersible SPG20-3 Series (Non Cable)

Posted on Dibaca : 128

Hallo Sahabat Shimizu!

Sebelumnya kita pernah membahas apa itu Pompa Submersible SPG20-3K Series. Kali ini kita akan membahas SPG20-3 Series (Non Cable).

Pompa submersible berguna untuk mendorong air agar lebih kencang dan lebih dalam. Pompa jenis ini memiliki bentuk seperti satelit yang biasa disebut dengan Electric Submersible Pump (ESP).

Untuk Pompa Submersible SPG20-3 Series (Non Cable) Shimizu memiliki  4 tipe yaitu SPG20-311 BIT, SPG20-315 BIT, SPG20-321 BIT, dan SPG20-327K BIT. Setiap tipenya memiliki daya, ukuran dan kapasitas yang berbeda – beda.

Setiap Pompa Submersible Shimizu menggunakan 100% gulungan tembaga asli, yang membuatnya tahan lebih lama dan tidak mudah panas. Selain itu Pompa Submersible ini juga lebih hemat listrik, perawatannya mudah, lebih tahan lama karena full body terbuat dari stainless steel 304 dan menjadi idaman keluarga loh.

Pompa Submersible dilengkapi juga dengan teknologi khusus, sparepart berkualitas dan di desain oleh tenaga yang kompeten di bidangnya, sehingga menghasilkan perfoma yang baik dengan suara yang halus. Motor pompa ini juga didesain khusus dengan tenaga yang besar, sehingga mengasilkan daya dorong yang kuat.

Tabel di atas ini berisikan informasi dari berapa banyak air per-menit yang dihasilkan oleh pompa submersible SPG20-3 Series (Non Cable) ini. Nahh sudah lebih pahamkan tentang apa itu pompa submersible! Yukk miliki pompa submersible sebagai pompa air kesayangan keluarga!