Kelebihan Submersible Deep Well Pump!

Posted on Dibaca : 57

Hallo Sahabat SHIMIZU!

SHIMIZU Indonesia memiliki salah satu pompa air dengan jenis submersible. Pompa Submersible merupakan pompa yang dirancang untuk bekerja dengan seluruh rakitannya, terdiri dari pompa dan motor yang terendam penuh di dalam air.

Pompa jenis ini memiliki motor tertutup rapat yang dekat dengan body pompanya. Pompa yang didesain kedap dengan air dan dilengkapi dengan sistem perlindungan yang kuat agar tidak terjadinya kebocoran air yang dapat menyebabkan korsleting listrik.

Lalu apa sih yang menjadi alasan Sahabat SHIMIZU untuk menggunakan pompa submersible di rumah? Nah kali ini SHIMIZU akan kelebihan dari pompa submersible ini! Yuk simak ulasan berikut!

Tenaga Motor Besar

Motor didesain dengan tenaga yang besar sehingga menghasilkan daya hisap dan daya dorong yang kuat.

Kabel Plug In

Kabel yang akan mempermudah saat pemasangan pompa, karena cukup dengan dicolok dan pompa akan bekerja.

24 Jam Non Stop!

Pompa submersible dapat digunakan selama 24 jam secara terus – menerus.

SUS 304

Material body pompa yang terbuat dari Stainless Steel SUS 304. Sehingga body pompa lebih tahan dari karat dan lebih tahan lama.

Big Clearance

Ruang Impeller yang lebih besar sehingga menjadikan aliran air lebih lancar dan tahan macet!

Hemat Listrik

Pompa dengan pemakaian listrik yang lebih hemat dan ekonomis.

Gulungan Motor 100% Tembaga

Motor pompa SHIMIZU menggunakan 100% kawat tembaga. Sehingga akan menghasilkan motor yang lebih kuat, tahan lama dan tidak mudah terbakar.

Suku Cadang Terjamin

Dengan service center yang tersebar luas di seluruh Indonesia menjadikan suku cadang pompa submersible sangat mudah untuk ditemukan.

Garansi Motor 1 Tahun

Dan yang terpenting pompa submersible SHIMIZU dilengkapi dengan garansi motor selama 1 tahun untuk kenyamanan Sahabat SHIMIZU!

Nah itu dia Sahabat SHIMIZU kelebihan – kelebihan dari pompa submersible SHIMIZU! Pompa submersible SHIMIZU memiliki banyak pilihan yang bisa Sahabat pilih sesuai dengan kebutuhan seperti pompa submersible 3 inch ataupun submersible 2 inch, untuk lebih lengkapnya Sahabat bisa cek disini ya!