Jenis – jenis Pewangi Ruangan yang Cocok untuk Kamu!

Posted on Dibaca : 138

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Memiliki rumah yang bersih adalah idaman setiap orang, tetapi bersih saja tidak cukup ternyata Sahabat. Ruangan yang bersih tetapi berbau tetap saja tidak akan membuat kita nyaman belama – lama ada di ruangan tersebut.

Salah satu cara untuk mengatasi ruangan yang berbau dengan cara menggunakan pengharum ruangan. Pengharum ruangan akan memberikan wewangian di ruangan dan membuat kita lebih nyaman berada diruangan tersebut.

Pengharum ruangan sendiri sekarang sudah banyak sekali jenisnya mulai dari bentuknya hingga aroma pengharum ruangan yang sangat bervariasi. Selain untuk mempercantik ruangan, pengharum ruangan akan memberikan efek positif juga pada tubuh kita seperti menaikkan mood dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Nah kali ini SHIMIZU akan membahas beberapa jenis pengharum ruangan, yuk simak pembahasannya dibawah ini!

Jenis Spray

Jenis pengharum yang pertama adalah pengharum yang berbentuk spray. Pengharum dengan tipe spray ini memiliki efek yang instan. Cukup menyemprotkannya ke udara, kemudian aromanya akan menyebar keseluruh ruangan dengan cepat.

Pengharum jenis ini cocok untuk digunakan di kamar tidur atau ruang tamu agar ruangan lebih nyaman. Tetapi ada kekurangannya juga, pengharum tipe spray ini akan lebih cepat hilang wanginya dan tidak bertahan lama.

Jenis Wadah yang Diletakkan di Ruangan

Berikutnya adalah jenis pengharum dengan wadah yang diletakkan di sebuah ruangan. Biasanya pengharum tipe ini aromanya akan tahan lebih lama dan memiliki banyak sekali varian. Untuk tipe pengharum ini memiliki banyak bentuk mulai dari bentuk padat, cair, lilin ataupun bentuk lainnya.

Ada jenis stick atau candle yang paling banyak disukai karena bentuknya yang cantik dan fashionable. Selain itu ada juga jenis yang plug-in pengharum yang harus dicolokkan ketika akan digunakan. Ataupun pengharum jenis sensor, dimana parfum akan “menyemprot” ketika ada orang di dalam ruangan tersebut.

Jenis Lilin

Jenis pengharum berikutnya adalah jenis lilin. Biasanya lilin ini memiliki harum aroma therapy yang dapat membuat tubuh lebih rileks dan santai. Penggunaannya juga mudah cukup bakar bagian lilin dan diamkan beberapa saat hingga lilin mengeluarkan aroma, setelahnya Sahabat bisa mematikan api dan menikmati aroma therapy yang dihasilkan. Tipe pengharum seperti ini biasanya akan lebih awet dan tahan lama.

Nah itu dia beberapa jenis – jenis pengharum ruangan. Sahabat SHIMIZU menggunakan jenis yang mana nih? Dan aroma apa yang paling Sahabat suka? Yuk sharing keseruan Sahabat di social media SHIMIZU dan dapatkan berbagai macam hadiah menarik dari SHIMIZU!