Ingin Air di Rumah Lebih Deras? Ya Pompa Booster SHIMIZU Jawabannya!

Posted on Dibaca : 27

Hallo Sahabat SHIMIZU!

Air merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang. Selain untuk dikonsumsi air juga dibutuhkan untuk kebutuhan sehari – hari seperti memasak, mandi, mencuci, menyiram tanaman dan masih banyak lagi. Setiap rumah biasanya memiliki lebih dari 1 titik air, apalagi jika Sahabat SHIMIZU memiliki kamar mandi lebih dari 1 di rumah.

Penggunaan air pada 2 titik kran air terkadang membuat debit air akan lebih kecil pada salah satu titik kran air, apalagi jika digunakan secara bersamaan. Lalu apakah ada Pompa untuk membuat air lebih deras? Tentu saja ada Sahabat SHIMIZU, kamu bisa menggunakan pompa booster untuk membuat aliran pompa dirumah lebih kuencenggg!

Selain dari pompa utama (untuk mengambil air dari sumber air) kamu juga membutuhkan pompa booster. Pompa Booster digunakan jika dirasa aliran air kurang deras. Nah untuk pompa booster SHIMIZU memiliki beberapa pilihan salah satunya ialah pompa booster ZPS 20-12-180!

ZPS 20-12-180 merupakan pompa dorong otomatis yang memiliki maximal penggunaan pada 2 titik air. Pompa ZPS 20-12-180 didesain khusus untuk mengatasi tekanan air yang kurang pada kamar mandi, shower, water heater hingga mesin cuci.

Pompa ZPS 20-12-180 akan menyala secara otomatis ketika kran terbuka, hal ini karena adanya fitur automatic flow switch. Jadi Sahabat SHIMIZU tidak perlu menyalakan pompa, karena akan menyala secara otomatis ketika dibutuhkan.

Selain itu pompa ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan pompa booster lainnya yaitu memiliki suhu air max 90°C, debit air max 60 liter per-menit, head maximal 12 meter, ketahanan pompa IP44.

Nah itu dia Sahabat SHIMIZU salah satu pompa booster yang bisa membantu kebutuhan kamu dirumah. Oiya selain kelebihan di atas pompa ini juga memiliki garansi motor 3 tahun lohh. Kamu bisa claim garansi di Servoce Center & authorized service center SHIMIZU yang tersebar luas di seluruh Indonesia, kalian bisa cek disini ya untuk alamat dan kontak service centernya!