Cara Mudah Membersihkan Cermin Kamar Mandi

Posted on Dibaca : 32

Hallo Sahabat Shimizu!

Kamar mandi merupakan salah satu tempat penting yang didalam rumah. Menjaga kebersihan kamar mandi wajib hukumnya. Kamar mandi sering kali dalam kondisi lembab, makannya sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan kamar mandi kamu Sahabat!

Salah satu bagian kamar mandi yang harus selalu dibersihkan adalah kaca kamar mandi. Sering kali kaca kamar mandi memudah, buram dan berjamur karena faktor kamar mandi yang lembab. Lalu bagaimana cara untuk menjaga kebersihan kaca kamar mandi?

Untuk menghindari masalah tersebut yang paling penting adalah dengan membiarkan pintu atau jendela kamar mandi terbuka ketika kamar mandi tidak digunakan, agar sirkulasi udara bebas dapat masuk dan membantu proses pengeringan lebih cepat.

Jika kaca kamar mandi berjamur, Sahabat harus secara rutin membersihkannya. Gunakan cairan pembersih kaca untuk mengatasi bercak air atau lapisan sabun yang mengeringkan pada pintu kaca shower.

Cara lain dengan menggunakan bahan pembersih alami sebagai alternatif. Sahabat dapat mencampurkan cuka dan air dengan takaran 1 banding 1, kemudian semprotkan larutian ini pada bercak kotor pada cermin, diamkan selama lima menit dan bilas dengan air hangat. Untuk kerak yang membandel, Sahabat cukup mengoleskan cuka pada kerak dan lap dengan kain basah.

Nah itu dia beberapa cara simpel untuk merawat kaca kamar mandi Sahabat. Pastikan kamar mandi selalu dalam kondisi bersih dan wangi ya Sahabat.