Butuh Pompa Semi Jet? SHIMIZU Punya Pilihannya!

Posted on Dibaca : 73

Hallo sahabat SHIMIZU!

Kamu butuh pompa untuk sumur dangkal tetapi ingin tenaga yang lebih besar? Nah untuk pertanyaan yang satu ini kamu bisa banget menggunakan Pompa Semi Jet karena bisa untuk sumur dangkal tetapi tenaganya lebih besar! Ingin tau detailnya? Simak ulasan berikut!

SHIMIZU Indonesia sebagai brand pompa air terbaik di Indonesia selalu berupaya memenuhi segala kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

SHIMIZU memiliki 4 tipe dari Pompa Semi Jet yakni JET-100 BIT, JET-108 BIT, JET-250 BIT dan JET-400 BIT. Semua tipe pompa semi jet dari SHIMIZU merupakan pompa air non auto dengan daya hisap maximal 11 meter dengan total head mulai dari 28 meter sampai maximal 50 meter loh!

Berbicara mengenai pompa air kamu harus tau cara penggunaanya & perawatannya selain itu kamu juga harus tau hal apa saja yang sebaiknya dihindari dalam penggunaan pompa air, agar pompa kamu lebih awet dan tahan lama. Untuk pompa semi jet dari SHIMIZU sendiri ada beberapa hal yang harus kamu hindari agar pompa kamu bekerja lebih maksimal dan tidak cepat rusak:

  • Jangan menggunakan pompa untuk cairan selain air. Seperti bensin, oil dan lain sebagainya.
  • Jika sumber air kosong, segera matikan pompa agar pompa tidak cepat rusak.
  • Hindari pengoperasian pompa pada suhu diatas 400C atau dibawah min (-100C) dan juga pada suhu air lebih dari 400C.
  • Jangan memasang pompa di ruangan terbuka. Agar terhindar dari hujan dan panas.
  • Jangan banyak tikungan pada pipa untuk mengurangi hambatan aliran air.

Nah jika kamu dapat mencegah beberapa hal diatas dalam penggunaan pompa air, dijamin deh pompa air kamu akan bekerja secara maksimal dan berumur panjang!