Automatic Pressure Control SC-015 E Untuk Rumah Kamu!

Posted on Dibaca : 38

Hallo Sahabat Shimizu!

Kali ini kita bakal apa itu Automatic Pressure Control. Ingin tahu lebih lanjut simak ulasan berikut!

 Automatic Pressure Control merupakan otomatis yang biasanya digunakan untuk memodifikasi pompa hisap atau pompa biasa agar dapat di aplikasikan menjadi pompa pendorong atau booster pump sehingga dapat memberikan tekanan air yang tinggi dan stabil.

Shimizu memiliki pilihan Automatic Pressure Control yang bisa Sahabat pilih yakni Automatic Pressure Control SC-015 E. Pompa ini bekerja dengan kombinasi fungsi flow switch (flow sensor) dan micro switch (pressure sensor) yang dapat digunakan pada pompa non-otomatis sehingga dapat berfungsi secara otomatis dan menunjang kinerja pompa air untuk mendapatkan tekanan pompa yang lebih konstan dan tidak cetak cetok.

Pompa SC-015 E ini juga dilengkapi dengan auto stop yang berarti pompa akan mati secara otomatis ketika dalam 8 menit tidak ada aliran air sama sekali. Setelah 8 menit dan ada aliran air, pompa akan menyala secara otomati dan berkerja kembali.

Selain itu SC-015 E ini juga memiliki lampu indikator sebagai penanda keadaan penggunaan pompa. Automatic Pressure Control SC-015 E memiliki kelebihan dapat digunakan untuk Pompa Hisap (dari sumur atau ground tank) dan Pompa Dorong (dari toren). Dengan suhu air max 55 °C dan tekanan max sebesar 10 Bar.

Nah itu dia manfaat dan keguanaan dari Pompa SC-015 E. Dapat membantu Sahabat yang ingin memiliki dorongan air pada pompa lebih desar dan kuat. Sahabat bisa mendapatkan pompa ini dan pilihan pompa Shimizu yang di lain di toko – toko terdekat ataupun di e-commerce kesayangan Sahabat! Jangan lupa belanja dari rumah Sahabat! Stay saf and healty!